Review Tempat: Makan Korea di Tegal!

Haii Guys! Siapa nih yang pecinta makanan korea? Kimchi, tteokbokki, atau BBQ Korea? Nah di post kali ini, aku mau kasih tau kalian salah satu restoran korean food yang ada di Tegal. Kalau kamu lagi di Tegal, wajib banget nih mampir ke restoran korean food Markas Asian Food Tegal. Letaknya di daerah ruko citraland C/9 … Lanjutkan membaca Review Tempat: Makan Korea di Tegal!

Semester 7 Administrasi Binis Undip

Bisa dikatakan semester 7 adalah semester penghabisan sekaligus semester penentu, penghabisan untuk mengulang dan memperbaiki mata kuliah dan penentu masa studi kita. (karena jika mata kuliah wajib atau mengulang di semester 7 mendapat D/E, otomatis akan diulang di semester ganjil berikutnya, yaitu semester 9, yang mana sudah memasuk 4,5 tahun masa studi kuliah). Ada beberapa … Lanjutkan membaca Semester 7 Administrasi Binis Undip

Tanpa (melibatkan) Rasa

Ada beberapa kegiatan atau pun tindakan yang dapat kita lakukan tanpa harus melibatkan perasaan. Tanpa merasa bahagia, merasa terbebani, apalagi melakukan dengan perasaan kasih sayang. Cukup lakukan dengan tambahan sedikit senyuman. Biasanya, hal hal tersebut cukup mampu untuk menyenangkan seseorang tanpa kita harus melibatkan perasaan. Terdengar hambar, tetapi ya memang seperti itu kehidupan. Tidak melulu … Lanjutkan membaca Tanpa (melibatkan) Rasa

New Chapter in My Life : After Graduation

Haii haii! Lama nggak pernah nulis rasanya kaku juga ya. Menggabungkan satu kata dengan kata lain, dibaca-baca ulang, hapus lagi karena rasanya nggak nyambung dan sulit dipahami haha. Jadi diawal saya mau minta maaf dulu kalau tulisan pada postingan saya kali ini bahasanya nggak nyambung dan sulit dipahami :') Well, setelah kelulusan saya dibulan Desember … Lanjutkan membaca New Chapter in My Life : After Graduation

(Review Tempat Wisata) Weekend Asik di Agrowisata Bhumi Merapi

Bicara wisata di Jogja, rasanya seperti nggak pernah ada habisnya. Wisata kuliner dengan harga terjangkau, wisata alam dengan berbagai pantai indahnya, sampai wisata tempat tempat aesthetic yang sangat instagramable. Yup, salah satunya yaitu Agrowisata Bhumi Merapi. Terletak di daerah Kaliurang, Agrowisata Bhumi Merapi hadir dengan berbagai spot foto instagramable yang akhir akhir ini lagi viral … Lanjutkan membaca (Review Tempat Wisata) Weekend Asik di Agrowisata Bhumi Merapi

One Fine Day (Short Trip Jogja – Solo dengan KRL)

Say goodbye untuk prameks dan welcomee KRL! Jujur, sampai prameks sudah tidak beroperasi lagi, saya bahkan belum pernah menaikinya. Maka kemarin, untuk merasakan histeria new vibes KRL Jogja-Solo, saya mencobanya! KRL Jogja-Solo baru beroperasi sekitar awal Februari kemarin. Cukup merogoh kocek Rp8.000 untuk rute jauh dekat. Pembayaran pun bisa menggunakan e-money (e-toll) atau pun Link … Lanjutkan membaca One Fine Day (Short Trip Jogja – Solo dengan KRL)

Review Film Netflix : June and Kopi

Haai, kali ini saya akan mereview film terbaru di Netflix dengan judul June and Kopi. Film ini bercerita tentang persahabatan antara manusia dan hewan, lebih tepatnya Anjing. Dan tau nggak sih, film ini dimainkan oleh 2 anjing jalanan yang dilatih selama 2-3 tahun. Film ini juga film kedua di Indonesia yang membahas mengenai persahabatan manusia … Lanjutkan membaca Review Film Netflix : June and Kopi

Selesaikan Skripsimu dengan Cepat lewat 5 Cara Ini!

Sebuah tulisan dengan judul umum supaya mudah dicari di google 😀 Well, pada tulisan ini saya akan memberi beberapa tips yang selama ini saya lakukan agar dapat menyelesaikan skripsi dengan kurun waktu yang relatif cepat. Faktor dari pembuatan skripsi selain diri kita sendiri adalah dosen pembimbing dan lokus/objek/informan dari skripsi kita. Jadi, maksimalkan potensi pada … Lanjutkan membaca Selesaikan Skripsimu dengan Cepat lewat 5 Cara Ini!

Semester 7 : Last for Everything (THE REAL GOODBYE)

Sedih dan terharu rasanya menulis konten terakhir saya tentang perkuliahan. Iya terakhir, semester 7 adalah semester penutup bagi saya untuk berorganisasi dan berkuliah. Harmonisasi Kampus BEM UNDIP 2020 Bersyukur rasanya bisa ditempatkan untuk belajar berorganisasi lagi, bahkan kali ini diranah universitas. Sebuah tantangan bagi saya untuk beradaptasi dengan bidang baru, lingkungan baru, juga pasti culture … Lanjutkan membaca Semester 7 : Last for Everything (THE REAL GOODBYE)

KKN ONLINE UNDIP CHEEECK!

Rasanya terlambat sekali menulis tentang ini dibulan Desember padahal pelaksanaannya sudah dari Agustus kemarin 😀 Tapi nggak papalah ya, daripada tidak sama sekali. Sedih banget harus melewatkan momen sekali seumur hidup secara daring. Iya sekali doang, S2 mana ada kan program KKN 😦 Menginap di desa bersama teman-teman, bermain ke sawah, ikut bantu posyandu, senam … Lanjutkan membaca KKN ONLINE UNDIP CHEEECK!