Kuliah Daring di Masa-Masa Kritis

Selain harus berjuang melawan rasa malas untuk tidak kuliah diatas kasur, semester ini saya juga harus berjuang mencari motivasi dan energi dengan cara lain, karena sebagai seorang ekstrovet, biasanya saya menambah energi melalui bertemu dengan teman-teman tersayang, sedangkan sekarang semua sedang dirumah masing-masing :') Semester ganjil memang bisa dibilang masa-masa kritis, semester 3 yang rawan … Lanjutkan membaca Kuliah Daring di Masa-Masa Kritis

Cuitan Gantung

Tidak Menunda Saya bukan tipe orang yang suka menunda untuk melakukan sesuatu yang bersifat pengalaman. Saya selalu mengusahakan menonton konser saat ini meski tahun depan akan ada lagi, mengusahakan mengunjungi tempat wisata meski esok masih bisa, mengupayakan bertemu saat ini meski besok bisa. Karena kita tidak akan pernah tau, apakah besok keadaannya masih sama seperti … Lanjutkan membaca Cuitan Gantung

Tentang Kesedihan

Kadang suka capek kalau harus terus bersemangat, menyemangati, share happines, keep smile, dan segala positiv vibes lainnya. Tapi sekali sedih, sekalinya pengen berbagi kekecewaan, cerita, atau mengeluh, suka takut banget orang-orang disekitar nggak bisa nerima. Takut banget mereka kecewa sama diri saya walau pun sebenarnya saya juga tau itu adalah bagian dari menyeleksi mana yang … Lanjutkan membaca Tentang Kesedihan

Semester 3 Administrasi Bisnis UNDIP

Sebenarnya agak ragu sih untuk menulis konten ini, karena kemarin dapat kabar kalau adik-adik mulai angkatan 2020 sudah menggunakan kurikulum baru dengan gabungan Kampus Merdeka. So, di awal saya tegaskan lagi, bahwa ini adalah matakuliah kurikulum 2017 dan pas jaman saya. Jadi kalau ada yang beda-beda sedikit, dimaklumi yah! Semester 3 sebenarnya mata kuliahnya tidak … Lanjutkan membaca Semester 3 Administrasi Bisnis UNDIP

Goodbye Semester 6!

Diawal semester 6 saya pernah janji untuk tidak menulis konten "goodbye semester" sebelum saya benar-benar selesai. Benar-benar selesai disini berarti saya sudah harus sidang seminar proposal (BAB1 Skripsi) dan sidang magang. dannn, tara! Alhamdulillah akhirnya saya berhasil melewati itu semua :') nggak nyangka banget, mau nangis, terharu, bangga sama diri sendiri, ahh campur aduk rasanya. … Lanjutkan membaca Goodbye Semester 6!

Tidak Ada

Akan ada waktunya kita lelah untuk berjuang tetapi bukan berarti harus berhenti mengambil jeda untuk sekadar mengisi ulang energi karena hidup memang bukan siapa cepat sampai tujuan tetapi ia yang akhirnya bisa untuk bertahan Akan ada detik ketika kita sulit untuk sekadar memberi senyuman habis sudah energi untuk sebatas membagi kebahagiaan bukan masalah, Lalu akhirnya … Lanjutkan membaca Tidak Ada

Prambanan Jazz Festival 2019 – ku

2019 memang tahun paling menyenangkan. Selain saya bisa ikut Borobudur Marathon untuk pertama kalinya, saya juga akhirnya untuk pertama kali menonton PJF. Bisa dibilang nekat banget sih, nonton konser aja kadang harus diam-diam. Ini, udah nonton konser, diluar kota pula. Hahaha. Nulis ini juga karena habis dapat notif kalau PJF 2020 diundur dibulan November sebab … Lanjutkan membaca Prambanan Jazz Festival 2019 – ku

Pengalaman Magang (PART 1)

Disclaimer, pengalaman magang part pertama ini akan bercerita tentang bagaimana saya akhirnya mendapatkan tempat magang. Dan perlu diingat, pengalaman ini terjadi ketika tahun 2019 saat saya menjadi mahasiswi Administrasi Bisnis UNDIP dengan kurikulum 2017. Bisa dibilang, cari tempat magang ini adalah langkah perjuangan pertama di semester 5 sebelum nanti di akhir semester akan dihantam ribuan … Lanjutkan membaca Pengalaman Magang (PART 1)