Review Serial Netflix : Emily In Paris Season 1

Perempuan periang, pekerja keras, dan sedikit ambisius. Yap, 3 kata yang rasanya cocok untuk menggambarkan sosok Emily dalam serial Emily In Paris yang dibintangi oleh Lily Colins.

Serial dengan 10 episode ini bercerita tentang sosok Emily, seorang marketing dari Amerika, yang kemudian ditugaskan bekerja di Paris untuk menggantikan atasannya yang sedang hamil. Meski tidak bisa berbahasa Prancis, tentu tidak menghalangi semangat Emily untuk tinggal dan bekerja Paris. Pada awalnya, Emily memang tidak memiliki teman satu pun, sampai akhirnya Emily mulai mengenal Gabriel, teman satu tempat tinggalnya yang di aktori oleh Lucas Bravo. Mindy, teman yang ditemui secara tidak sengaja di taman, juga Camillie, perempuan cantik yang menolong Emily ketika kesulitan membeli bunga mawar.

Kesulitan Emily dalam berbahasa Prancis dan mengenal bagaimana budaya disana, membuat Emily tidak disukai oleh teman-teman dan atasan kantor Emily di Paris, Sylvie. Rasa tidak suka teman-teman kantor Emily juga ditunjukkan dengan mengejek Emily, sampai tidak mengajak makan siang bersama, tetapi orang Prancis memang begitu, ketika tidak suka dengan seseorang maka akan diungkapkan secara langsung. Namun itu semua tidak menghalangi semangat Emily untuk membuktikan bahwa dirinya menyenangkan dan layak dicintai.

Berbagai proses kerja keras Emily untuk membuat teman-teman satu kantor Emily senang dengan kehadirannya, kisah cinta Emily di Paris, juga kisah persahabatan antara Camillie dan Mindy yang dirangkum dengan begitu asyik dan seru. Konflik yang terjadi sebagian besar ada di kantor, antara Emily dengan teman-teman sekantornya sampai dengan klien kantor. Emily adalah sosok nyata orang Amerika yang begitu profesional dalam bekerja dan ambisius. Sampai pernah ada suatu scane dari teman Emily di kantor, Luc, yang mengatakan bahwa “Orang Amerika hidup untuk bekerja, sedangkan orang Prancis bekerja untuk hidup

Ah, pokoknya serial ini recomended banget deh! Keindahan Paris di padukan dengan sosok Emily yang begitu ceria, cantik, dan pintar. Selesai menonton ini pasti ada energi positif yang tersalurkan ke kalian.

Psstt, saya saja baru nonton opening episode 1 saja rasanya sudah ingin segera olahraga. hahaha

3 respons untuk ‘Review Serial Netflix : Emily In Paris Season 1

Add yours

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: