KILOMETER CAFE : TUNGGU CUCIAN MOTOR SAMBIL NGOPI

Kilometer cafe bisa dibilang salah satu konsep coffeeshop yang saya sangat suka! Coffeeshop ini sebenarnya digunakan untuk ruang tunggu ketika kita sedang mencuci motor atau mobil, jadi sambil nunggu motor di cuci, kita bisa ngopi santai dengan kursi nyaman, AC, dan musik yang asik hahaha Tapi kalau mau nongkrong aja juga sabii bangett, playlistnya asyik asyik. Nongkrong yah, bukan untuk mengerjakan tugas atau work from coffeshop :p

Ketika awal masuk, kita biasanya ditanya dulu, mau sekalian cuci motor atau hanya nongkrong di coffeeshopnya. Kalau sekalian cuci, biasanya nota cuci motor akan disatukan dengan pembelian minuman/makanan kita. Kilometer Cafe berada di Jl. Kompol Suprapto depan Taman Sejahtera No.5, Kemandungan, Kec. Tegal Bar., Kota Tegal. Berderetan dengan Mashuu (All You Can Eat terlengkap di Tegal) dan berada di pojok pertigaan. Tempatnya benar-benar berada di tikungan, jadi hati-hati kalau mau kesini, jangan sampai terlewaat haha

Nuansa perpaduan warna coklat dan hitam membuat suasanya seperti minimalis dan kekinian. Ditambah playlist dari cafe ini yang bisa dibilang pasti diputar dari “Hot Playlist Spotify” hahaha asik banget deh. Minuman disini menggunakan kemasan reusable, botol kekinian yang terdapat lubang buka-tutup diujungnya agar tidak pakai sedotan (tapi masih menyediakan sedotan juga haha). Cafe ini terdiri dari dua lantai, lantai pertama ruangan ber-ac dengan meja sofa dan meja kursi, sedangkan di lantai atas lebih santai dengan bantal duduk kekinian. Mungkin sambil nongkrong diatas sambil mengawasi juga yah gimana motor/mobil kita di cuci, bersih atau engga 😀

Kilometer Cafe menyediakan berbagai suguhan kopi, milkshake, mau pun teh. Ada juga snack, seperti kentang goreng dan sosis, tetapi belum ada makanan besar. Harganya bisa dibilang standar, standar ke atas ya bukan standar murah hahaha

Kalau dompet lagi tebel, bisalah nyuci motor Kilometer sambil pesan milkshake haha mau antre 10 motor pun rasanya tidak akan lama menunggunya 😀

2 tanggapan untuk “KILOMETER CAFE : TUNGGU CUCIAN MOTOR SAMBIL NGOPI”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: