Review Tempat: Makan Korea di Tegal!

Haii Guys! Siapa nih yang pecinta makanan korea? Kimchi, tteokbokki, atau BBQ Korea? Nah di post kali ini, aku mau kasih tau kalian salah satu restoran korean food yang ada di Tegal. Kalau kamu lagi di Tegal, wajib banget nih mampir ke restoran korean food Markas Asian Food Tegal. Letaknya di daerah ruko citraland C/9 … Lanjutkan membaca Review Tempat: Makan Korea di Tegal!

Goa Kreo Semarang, Cuci Mata dan Bertemu Sudara

Rasanya memang belum lengkap jika berkunjung ke Semarang tetapi belum mengunjungi Lawang Sewu dan Sam Poo Kong, dua tempat iconic di Semarang. Eits, tapi rasanya juga belum asyik kalau ke Semarang tetapi belum ke Goa Kreo! Lokasinya sekitar 20 menit dari pusat kota Semarang, tepatnya di daerah Gunungpati Desa Kandri. Sepanjang perjalanan menuju ke Goa … Lanjutkan membaca Goa Kreo Semarang, Cuci Mata dan Bertemu Sudara

Prambanan Jazz Festival 2019 – ku

2019 memang tahun paling menyenangkan. Selain saya bisa ikut Borobudur Marathon untuk pertama kalinya, saya juga akhirnya untuk pertama kali menonton PJF. Bisa dibilang nekat banget sih, nonton konser aja kadang harus diam-diam. Ini, udah nonton konser, diluar kota pula. Hahaha. Nulis ini juga karena habis dapat notif kalau PJF 2020 diundur dibulan November sebab … Lanjutkan membaca Prambanan Jazz Festival 2019 – ku

Visit Jawa Tengah : Asyiknya Menikmati Senja dan Malam di Dusun Semilir Eco Park Bawen Semarang

Anak Semarang dan sekitarnya pasti tau dong tempat wisata yang lagi hits satu ini! Baru dibuka sekitar Juni- lebaran kemarin, Dusun Semilir Eco Wisata Park yang terletak di Bawen ramai dikunjungi setiap saat. Versi Sore Hari Versi Malam Hari Letaknya di daerah Bawen, Jl. Soekarno Hatta No.49, Ngemple , 30 sampai 45 menit jika kalian … Lanjutkan membaca Visit Jawa Tengah : Asyiknya Menikmati Senja dan Malam di Dusun Semilir Eco Park Bawen Semarang

Nongkrong Asik di Tembalang : FOODPEDIA

Yak! Saya ingin membuat konten "Nongkrong Asik di Tembalang", berisi review tempat tempat asik, kece, harga mahasiswa, dan instagramable untuk nogkrong di daerah Tembalang. Yaa, doakan saja semoga dompet saya selalu tebal agar bisa cicip sana cicip sini 😄 dann mari kita mulai dengan FOODPEDIA! Tempat makan ini bisa dibilang baru berdiri beberapa bulan lalu, … Lanjutkan membaca Nongkrong Asik di Tembalang : FOODPEDIA

(Bukan) Coffee Shop

Angkat tangan disini yang suka dan sering mengerjakan tugas di coffee shop! Kamu?Kamu? Kamu? Banyak yang bilang mengerjakan tugas di sebuah kedai kopi sangatlah nyaman. Mulai dari tempatnya yang be-AC, akses internet cepat, suasana mendukung, hingga minuman dan makanannya yang disediakan. Maka tidak jarang orang-orang banyak men-searching atau membuat sebuah artikel menganai rekomendasi kedai kopi … Lanjutkan membaca (Bukan) Coffee Shop

Perdana : Gunung Sumbing 3371 MDPL via Banaran (Edisi Banyak Curhatnya)

Terkejut abang terheran heeeraaann Awalnya juga kesannya nekat, belum pernah naik gunung sama sekali, trus tiba-tiba sekalinya naik gunung langsung Gunung Sumbing. Ya mau gimana lagi, mumpung ada barengannya dan emang lagi penasaran banget naik gunung. Waktu itu saya naik Sumbing di sela-sela UAS, akhir Desember. Berangkat hari Jumat malam dan sampai Semarang Minggu sore, … Lanjutkan membaca Perdana : Gunung Sumbing 3371 MDPL via Banaran (Edisi Banyak Curhatnya)

Surga Durian di Kebun Nglawungan, Blora

Dari musim duren hingga musim rambutan Tak kunjung aku dapatkan, tak jua aku temukan Oh Tuhan inikah cobaan Hiyaaa! Angkat tangan disini yang ngaku pecinta buah surga satu ini. Teksturnya yang lembut dengan rasa manis-manis pahit, kadang suka bikin mabuk nan kecanduan. Iyakan iyakaaan? Weekend kemarin, saya dan keluarga (yang maniak durian) menyempatkan berkunjung ke … Lanjutkan membaca Surga Durian di Kebun Nglawungan, Blora

Fun Rafting Sungai Elo Magelang

"Manufer kanan!" "Awas di depan ada stopper!" "Jeram ambil kanan, kiri ada beberapa pillow!" "Otomatis!" "Power!" "Ayo ritmenya dijaga!" "Eh kamu skipper ya!" "Mainstream banget sebelah kiri" "Awas boom awas boom.. Boom!" Awalnya saya tidak mengerti dengan istilah-istilah diatas, apaan sih nih kakak-kakak ngomong beginian, haha. Tetapi setelah sampai KM 3, akhirnya paham juga apa … Lanjutkan membaca Fun Rafting Sungai Elo Magelang

5 Tempat Bukber Asyik di Semarang (versi Semarang Atas)

Ramadhan? Ya bukber dong.. Eits eits, bukan buka berdua ya.. Tapi buka bersama😊 Well, kali ini saya akan memberi beberapa refrensi tempat bukber buat kamu kamu yang ada di Semarang, khususnya tembalang dan mahasiswa😘😘 1. Destiny Resto Masalah tempat, destiny nomor 1! Berada di daerah Banyumanik, Destiny resto hadir dengan nuansa ballroom yang bebas kita … Lanjutkan membaca 5 Tempat Bukber Asyik di Semarang (versi Semarang Atas)